Monday, March 10, 2014

SKINCERITY : PRODUK MAGIC


(Normal Price: RM280)

RM 215.00- SM
RM 220.00 - SS
FREE POS

pm.sms.whatsap 019 451 1649


♥ SKINCERITY ♥

BAGAIMANA SKINCERITY BERTINDAK?


1.MENCUCI - Mengandungi Pharmaceutical Medical Grade Acetone Yang Akan Membersihkan Kulit Dari Bakteria. Ia Akan Meruap Dan Kering Untuk Beberapa Saat Tanpa Meresap Ke Dalam Kulit

2. MENAMBAH -Vitamin E Organik Dan Grape Seed Oil Akan Menyerap Ke Dalam Kulit Melalui Pori-pori. Berfungsi Sebagai Antiosida dan melawan kerosakan kel dan Grape Seed Oil menjana pembentukan Kolagen.

3. MASK - Lapisan Skincerity Pada Permukaan Kulit Akan terkelupas Bersama Sel-sel Kulit Mati.Hanya perlu tarik lapisan nipis yang kelihatan seperti topeng dan cuci muka di waktu pag.iIa Akan Membersihkan Kotoran Yang Tersumbat Didalam Pori Pori.

4) MENGUATKAN - Memangkin Produk Penjagaan Kulit Yang Sedang Digunakan. Jadi Anda Tidak Perlu Menukar Brand Atau Jenama Lain. Ia Juga Boleh Digunakan Bersama Produk, Preskripsi Pakar Kulit Atau Bukan Preskripsi.

5) MELEMBAB - Masker Yang Bernafas Akan Menghalang Kulit Dari Kehilangan Air Akibat Dari Hidrasi. Seterusnya Melembabkan Kulit Dan Air Akan Memenuhi Ruangan 3 Lapisan Kulit Dan IaMemberi Tekanan Dari Dalam Terhadap Garis-garis Kedutan.



Pertanyaan Umum :
  • Skincerity itu apa ? Mengapa berbeda dengan Produk yang lain?
Skincerity adalah masker pernafasan yang aman pada malam hari, bernafas secara revolusiner dengan memberikan kelembaban alami pada kulit dan memperkuat / meningkatkan fungsi kerja dari produk favorite  yang anda pakai.Produk ini hanya dipakai pada malam hari sebelum anda tidur. dengan lapisan yang tipis , masker ini tidak  seperti krim / busa.Skincerity juga merupakan produk rejuvenating antioksidan yang diserap ke dalam kulit.
  • Penggunaannya bagaimana ?
Hanya dipakai pada malam hari, gunakan skincerity setelah anda menggunakan produk / krim malam anda /bisa juga tanpa menggunakan krim malam.roll on keseluruh permukaan kulit wajah anda, tunggu kering dalam beberapa saat dan anda boleh tidur.
  • Saya sudah menggunakan banyak produk,Bagaimana saya dapat mengetahui Skincerity sesuai dengan saya?
Ribuan Orang telah menggunakan Skincerity,Skincerity sudah diuji secara kliniks oleh doktor kulit dan telah disetujui berhasil dan telah menunjukkan hasil bukti yg kuantitatif yang dilakukan di Universitas of Texas Health Science Center , menunjukkan 67% dari semua orang yang menggunakan skincerity mengalami penurunan rata-rata dalam munculnya kedut,dan sebesar 39% dengan peningkatan  peningkatan 200% banyak pengguna melaporkan hasil yang baik dalam beberapa hari.
  • Bila saya dapat mengetahui hasilnya setelah menggunakan Skincerity?
Pemakai Skincerity melaporkan terjadinya perubahan warna kulit menjadi lebih baik dalam 1-2 hari, Namun lamanya waktu untuk perbaikan permukaan kulit masing-masing tentulah bervariasi bergantung pada kondisi kulit mereka sebelum memakai skincerity.Sebahagian besar pemakai akan mulai dan merasakan hasilnya dalam Minggu pertama penggunaan. Dengan terus menggunakannya, sebagian besar pemakai melaporkan terjadi perbaikan kulit ( wajah lebih cerah, tektur kulit menjadi lebih bagus,bintik2 penuaan,garis-garis halus dan kedutan  hilang)

  • Seberapa lama produk ini harus saya pakai?
Untuk pemakaian pertama kali menggunakan Skincerity, anda harus menerapkan produk ini setiap malam minimal 2minggu.Ini akan memaksimalkan keremajaan kulit anda yang kering atau rosak dan mempercepat hasil pemakaiannya. Setelah awal dua minggu, kami sarankan untuk menggunakan Skincerity Setidaknya empat kali dalam seminggu.Namun, Sebagaian besar pemakai menerapkan Skincerity setiap hari sebagai bagian penggunaan sehari2 dimalam hari.
  • Dimana Skincerity dapat dipakai?
Dalam bentuk botol Rool on yang unik ,Anda dapat menggunakan Skincerity ke daerah kulit yang kering, yang disebabkan oleh matahari atau kerutan seperti di wajah, leher,dada,kaki dan tangan.Skincerity dapat dipakai sebelum tidur.Cukup roll ke permukaan kulit anda dan pergi tidur (tidak perlu kuawatir bantal kotor /mudahkan
  • Bagaimana Cara Kerja Skincerity?
Skincerity diterapkan dalam bentuk cair dan cepat mengering dalam bentuk masker yang tipis, masker pernafasan yg fleksibel yang mampu mempertahankan kelembaban dan menghidrasi kulit anda secara alami pada saat anda tidur.Skincerity terbukti kuat sebagai antioksidan yg dapat memberi nutri vitamin E dan Grape Seed Oil untuk meremajakan penampilan kulit anda agar terlihat lebih bercahaya,berkurangnya garis-garis halus kerutan ,kulit terasa lebih halus.
  • Dapatkah saya menggunakan Skincerity dengan produk skincare saya yang lain?
Ya!boleh , Skincerity menawarkan, Teknologi pernapasan yang dapat  meningkatkan manfaat/ fungsi dari produk skincare yang anda pakai serta dapat menjaga produk skincare anda pada kulit anda sepanjang malam, Skincerity akan membuat skincare anda lebih baik! Cukup menerapkan produk anda sebelum tidur.dan untuk hasil lebih baik,tunggu skincare anda mengering baru anda roll on Skincerity ke permukaan kulit anda.
  • Mengapa Skincerity lebih mahal dibandingkan dengan produk yang lain?
Penat menghabiskan wang untuk ke salon dengan perawatan seperti laser,botox dll? menghabiskan waktu berjam-jam disalon,dengan produk perawatan yang rumit? sekarang anda punya cukup waktu dan wang hanya dengan Skincerity.dengan Skincerity mampu melakukan semua itu dalam membersihkan,melembabkan , mengelupas dan melepaskan antioksidan pada kulit.ditambah Skincerity hanya diperlukan se-detik untuk menerapkannya pada saat waktu tidur dan kemudian membiarkannya. sangat sesuai dengan gaya hidup anda yang sibuk.
  • Bagimana cara membersihkan Skincerity?
Dipagi hari anda mungkin melihat skincerity dalam bentuk masker sudah mulai terangkat dan mengelupas,muncul agak seperti kulit yg terkelupas.Anda cukup membersihkan dengan air hangat.,Sabun atau lotion dengan pijitan lembut dengan menggunakan jari. Proses ini  membantu pengelupasan sel-sel kulit mati dan kotoran dikulit wajah anda.

MASALAH JERAWAT???? PM KAMI SEGERA

PENYELESAIAN DENGAN SKINCERITY ROLL ON MASK


Testimoni: Berita baik utk pembenci jerawat batu! Skincerity ada jalan penyelesaiannya. Jerawat batu mengecut dan berkurangan secara semulajadi dlm masa 3-6 hari selepas menggunakan Skincerity.tak percaya dapatkan skincerity hari ni 






No comments:

Post a Comment